Mitsubishi Tawarkan Pajero Sport Dakar Limited Edition

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 11:57 WIB

Dalam pameran yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengeluarkan satu tipe baru yaitu Pajero Sport Dakar Limited Edition. Apa bedanya tipe ini dengan tipe regular lainnya?
Ternyata, bedanya ada pada pemakaian 11 item aksesori yang ditempatkan di eksterior mobil. Seluruh aksesori tersebut merupakan genuine accessories dari Mitsubishi Motor Corporation dan beberapa diantaranya tidak dipasarkan secara umum.

Sebelas aksesori tersebut adalah side windows deflector, front under garnish, front corner protector, fender arch molding, side garnish, tail gate spoiler, logo ‘limited edition’, exhaust finisher, rear under garnish, rear corner protector, scuff plate with logo.
 
Mitsubishi menyatakan, tipe Limited Edition ini akan tersedia hanya untuk Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4. Karena terdapat embel-embel ‘Limited Edition’, maka tipe ini juga dipasarkan secara terbatas. Mitsubishi Indonesia hanya menyediakan 2000 unit saja, dan mulai dipasarkan di pameran mobil kali ini.

Editor : andy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA