Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Balapan di F1 Semusim Penuh. Tapi...

DAB - Jumat, 19 Agustus 2016 | 23:16 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Rio Haryanto kini menjadi reserve driver atau pembalap cadangan di Manor Racing Team di sisa musim F1 2016. Namun siapa sangka kalau Rio Haryanto bisa balapan penuh selama semusim. 

Ini terjadi di game F1 2016 di mana Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto yang terdaftar sebagai pembalapnya, bukan Esteban Ocon. Jika memainkan career mode, Rio Haryanto bisa digunakan dan dimainkan selama semusim penuh. 

Jika bermain bagus dan baik, bisa jadi Rio Haryanto atau karakter buatan pemain bisa menjadi juara dunia. "Game ini (F1 2016) mewujudkan pengalaman balap game yang sesungguhnya. Disertai peraturan yang benar-benar persis dengan balapan sebenarnya dan juga sensasi mengebut mobil F1 yang menyerupai aslinya," ujar Lee Marther selaku Principal Manager dari Codemaster, produsen dan desainer game F1 2016. 

Rio Haryanto dalam cover promosi game F1 2016

Peran safety car pun akan dilibatkan juga dalam balapan, semisal terjadi tabrakan saat balapan. Tak hanya itu, pemain pun bisa memberikan saran kepada chief engineer mengenai performa mobil di trek. 

Game ini bisa dimainkan di konsol PS4, Xbox One, dan Personal Komputer. Game ini bisa dibeli dengan cara pre-order dengan harga 42 Euro atau sekitar Rp. 625.000. Asik bisa main pakai karakter Rio Haryanto semusim F1 penuh nih. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa