Rio Haryanto Balapan di F1 Semusim Penuh. Tapi...

Jumat, 19 Agustus 2016 | 23:16 WIB

OTOMOTIFNET - Rio Haryanto kini menjadi reserve driver atau pembalap cadangan di Manor Racing Team di sisa musim F1 2016. Namun siapa sangka kalau Rio Haryanto bisa balapan penuh selama semusim. 

Ini terjadi di game F1 2016 di mana Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto yang terdaftar sebagai pembalapnya, bukan Esteban Ocon. Jika memainkan career mode, Rio Haryanto bisa digunakan dan dimainkan selama semusim penuh. 

Jika bermain bagus dan baik, bisa jadi Rio Haryanto atau karakter buatan pemain bisa menjadi juara dunia. "Game ini (F1 2016) mewujudkan pengalaman balap game yang sesungguhnya. Disertai peraturan yang benar-benar persis dengan balapan sebenarnya dan juga sensasi mengebut mobil F1 yang menyerupai aslinya," ujar Lee Marther selaku Principal Manager dari Codemaster, produsen dan desainer game F1 2016

Rio Haryanto dalam cover promosi game F1 2016

Peran safety car pun akan dilibatkan juga dalam balapan, semisal terjadi tabrakan saat balapan. Tak hanya itu, pemain pun bisa memberikan saran kepada chief engineer mengenai performa mobil di trek. 

Game ini bisa dimainkan di konsol PS4, Xbox One, dan Personal Komputer. Game ini bisa dibeli dengan cara pre-order dengan harga 42 Euro atau sekitar Rp. 625.000. Asik bisa main pakai karakter Rio Haryanto semusim F1 penuh nih. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA