Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Upgrade Kabin Toyota Alphard Jadi Royale Class

Pilot - Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:08 WIB
Alphard Royal Lounge
Billy
Alphard Royal Lounge

Jakarta - Buat pemilik Toyota Alphard tipe G ke atas yang ingin membuat kabin lebih nyaman, silahkan mampir ke booth Baze di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Luxury Bus Specialist ini mempunyai paket upgrade kabin Alphard Royal Class. "Khusus pemesanan selama pameran akan dijual seharga Rp 176 juta. Kalau biasanya Rp 190 juta," ujar Bari Setiadi dari Baze.

Kabin akan dibuat seperti Royal Lounge di Jepang. Beberapa fitur kenyamanan ditambahkan untuk memanjakan penumpangnya.  

Seperti bangku ala Pilot Seat untuk kabin belakang. Bahannya menggunakan kursi asli bagian tengah yang di modifikasi. Sedang jok belakangnya dilepas. "Makanya harus Alphard tipe G ke atas yang bisa diupgrade," tambah Bari.

Semua fitur yang ada di jok bisa bikin betah penumpangnya. Asyiknya lagi semua digerakan secara motorized dan menggunakan remote dari smartphone.

Seperti menaikan dan menurunkan sandaran kursi, sandara kaki, meja, monitor TV dan lainnya. "Aplikasinya akan diberikan untuk di download ke HP pemiliknya," ujar pria berkacamata ini.

Menjaga privasi, dipasang pembatas antara ruang pengemudi dan penumpang menggunakan kaca. Asyiknya, kaca akan berubah menjadi gelap saat tombol di smartphone ditekan. Begitu pula sebaliknya. Kerenkan...

Sementara untuk sistem audio menggunakan 2.1 car entertainment dengan karaoke system. Tersedia monitor 28 inci yang bisa naik turun secara motorized.

Juga ada beberapa rak dan lemari untuk menyimpan minuman dan barang. "Untuk elektronik di garansi setahun," tutup Bari.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa