Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mesin BMW 4 Series Lebih Sangar

andy - Jumat, 19 Agustus 2016 | 12:03 WIB

BMW pada pameran mobil di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang tak sekadar menampilkan BMW i8. Pabrikan asal Jerman ini juga menghadirkan versi terbaru dari line-up sedan mereka yaitu New BMW 4 Series dengan mesin yang lebih sangar.

BMW 4 Series ditawarkan dua tipe yaitu 440i Coupé  M Sport dan 430i Convertible Sport. Daya tarik dari keduanya adalah mesin yang digunakan. Mesin New BMW 440i Coupé  M Sport menggunakan material alumunium yang membuat bobot mesinnya menjadi lebih ringan. Mesin terbaru ini memiliki spesifikasi enam silinder segaris dengan kapasitas 2.979 cc. Mesin terseut mampu menghasilkan 326 HP dan memiliki torsi puncak 450 Nm.

Paket M Sport bisa dilihat dari velg double spoke 19 inci dengan warna orbit grey metallic. Sementara pada interior, paket M Sport terlihat dari warna kulit jok ‘Dakota Black’ dengan benang jahit berwarna biru. Opsi warna interior ini hanya tersedia untuk pembelian 440i Coupé  M Sport dengan warna eksterior, Melbourne Red. Tersedia juga dua pilihan trim yaitu interior Aliminum Hexagon dengan Blue Matt-highlight dan juga Black High-gloss.

Untuk BMW 430i Convertible diberikan mesin empat silinder segaris berkapasitas 1.997 cc dengan tenaga 252 HP dan torsi sebesar 350 Nm. Klaim BMW menyatakan, akselerasi 0-100 km/jam untuk mobil ini lebih cepat dibandingkan varian sebelumnya, yaitu 5,9 detik. Pada interior, 430i Convertibel menggunakan M steering wheel.

New BMW 440i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.239.000.000,- (off the road). Sementara New BMW 430i Convertible Sport dibanderol harga Rp 1.219.000.000,- (off the road).

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa