Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race Motor Modified Sedia Beragam Fairing Custom

Parwata - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 19:46 WIB

Jakarta - Ada saja yang merasa kalau tampilan motor sport fairing di Indonesia kurang garang. Jika Anda termasuk salah satu konsumen yang berpikir demikian, silakan datangi Race Motor Modified (RMM) yang berlokasi di Jl. Kebon Jeruk III No.29 A, Sawah Besar, Jakbar.

Di sini tersedia berbagai fairing custom dengan bahan fiberglass untuk motor-motor sport fairing di pasaran. Untuk fairing bisa beli satuan atau satu set, bagi yang ingin langsung beli satu set harga yang ditawarkan cukup menarik. Misalnya untuk Yamaha R25 dan Ninja 250 Fi, harga yang diberikan di kisaran Rp 8 juta sampai Rp 8,5 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk pengecatan, plus bisa pesen grafis cat-nya,” seru Wandi, salah satu staff dari RMM. “Selain fairing set untuk motor 250 cc, kami juga sedia produk untuk motor dengan kapasitas lebih kecil seperti fairing set Yamaha R15 yang dibanderol Rp 6 juta, dan boks samping Yamaha NMAX dengan harga Rp 2,5 juta sepasang,” tambah Wandi.

Nah kalau Anda tertarik, silakan sambangi alamat di atas, atau langsung hubungi RMM di nomor 021-6011951. (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa