Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition

Bagja - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:41 WIB

Tangerang - Honda Mobilio tetap menjadi pilihan para keluarga, sehingga wajar kalau makin banyak seliweran di jalanan. Nah, agar tetap ekslusif dan beda dari lainnya, Honda sediakan Mobilio Spesial Edition.

Mengambil bassis dari tipe E Prestige, Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna untuk bagian eksteriornya. 

Untuk bagian interior New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman. 

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition tersedia dalam pilihan warna Lonized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. 

Harga untuk model ini adalah Rp 225.000.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama).

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa