Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Cicilan Hyundai Tanpa Bunga Dan Diganjar Aneka Gadget!

billy - Minggu, 21 Agustus 2016 | 09:32 WIB

Tangerang - Hari terakhir pameran otomotif di BSD, Tangsel, jangan lewatkan kesempatan saat bertransaksi di booth Hyundai Mobil Indonesia(HMI). 

Pasalnya untuk pembelian semua tipe unit tersedia pilihan cicilan tanpa bunga dan hadiah langsung. “Mulai dari kaca film hingga aneka gadget,” terang Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Cicilan dengan bunga nol persen tersedia untuk Grand i10, All New i20, All New Tucson GLS, Santa Fe, H-1 hingga Grand Avega. Rate 0% ini skemanya berupa cicilan bebas bunga untuk 11 kali angsuran atau 1 tahun. 

Seperti dicontohkan Hyundai All New i20 GL AT dengan price list Rp 263 juta(OTR) bisa dicicil dengan angsuran Rp 6,775 juta/bulan. Namun untuk pembayaran pertama kudu disiapkan total sekitar Rp 201 juta. Meliputi uang muka, asuransi all risk plus tunjangan pihak ketiga Rp 20 juta dan angsuran pertama.

Selain itu tersedia juga skema down payment(DP) minim. Seperti contoh All New i20 GL AT tadi,  bisa DP minim dengan nilai Rp 56 juta. Sementara cicilan bisa pilih untuk 1 hingga 5 tahun. Ilustrasi angsuran 12 kali sebesar Rp 19,7 juta/bulan dan 60 kali sebesar Rp 6 jutaan.

Terakhir siap disiram dengan bonus menarik, yakni antara lain bonus kaca film Llumar, Pioneer multimedia head unit, Multimedia OEM head unit hingga Camera Eagle Eyes view. Khusus gadget setidaknya ada  3 pilihan, seperti smart phone Samsung J7,  Iphone 6S 16 GB, 64 GB dan 128 GB.  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa