Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tucson Sang Primadona Booth Hyundai

billy - Minggu, 21 Agustus 2016 | 09:32 WIB

Tangsel - Diluncurkan bersama pembukaan pameran otomotif di BSD, Tangsel(11/8) lalu, Hyundai Tucson langsung memimpin sebagai primadona penjualan di booth Hyundai. Sosok SUV.

“Sudah terjual sekitar  41 unit,” terang Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI yang ditemui OTOMOTIFNET, Jumat(19/8) lalu. Ini belum terhitung data prospek SPK sosok Tucson yang ramai dikerubungi peminatnya.

Pada pameran sebelumnya, sosok Hyundai H-1 yang paling sering memimpin. Namun kali ini baru tercatat hampir 30 unit. Sementara Santa Fe dikisaran 32 unit dan i20 sebanyak 15 unit.

Varian Tucson ada dua pilihan, yakni GLS dengan harga Rp 385 juta dan varian gress yakni  XG dengan harga Rp 416 juta. Lantas apa saja bedanya GLS dan XG? Yang jelas XG merupakan top of the line dibanding GLS. Misalnya dengan tambahan sunroof, power back door, pelek 18 inci dan multimedia head unit.

Khusus uuntuk pembelian Tucson juga tersedia banyak gimmick. Antara lain  kaca film Llumar, multimedia head unit OEM version hingga  smartphone iPhone 6S. Untuk warna, SUV bermesin 2.000 cc dengan transmisi AT shiftronic ini punya pilihan merah, hitam dan abu-abu.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa