Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laris Manis, Paket Audio Sepuluh Juta Pajero Sport Ala Kramat Motor!

billy - Minggu, 21 Agustus 2016 | 09:31 WIB

Tangerang - Wahai pemilik All New Mitsubishi Pajero Sport, sudahkah bertandang ke booth Kramat Motor di Hall 1 pameran otomotif di BSD, Tangsel? Nah disana tersedia paketan spesial bagi Anda yang ingin tampil keren. 

“Kami sediakan paket audio ditambah around view monitor,” terang Chandra, penggawang Kramat Motor di lokasi. Terlihat menggiurkan jika melihat nominalnya cuma Rp 10 juta, alias bisa hemat banyak. 

Enggak heran banyak sekali peminat yang mampir dan mendengar kualitas suara di Pajero Sport yang dipajang.

Nih lihat saja kita detailkan satu persatu. Untuk head unit ada pilihan Mtech MM8808 dengan ukuran screen 6.8 inci. 

Harga retailnya Rp 4 juta dan bisa diandalkan untuk kebutuhan sumber sinyal hiburan. Lantas bisa dijodohkan dengan  microprosesor LVA 4.85 DSP. Gunanya untuk memperbaiki sinyalk suara lantaran ada pengaturan sinyal suara digitalnya.

Menghasilkan efek roomy, Kramat juga menyiapkan subwoofer dengan boks sealed dengan diameter sub 10 inci. Letaknya bisa ditempatkan pada ujung kabin atau di belakang jok baris ketiga. Sub aktif ini harga retailnya Rp 2,250 juta.

Terakhir, tampilan around view monitor dengan kamera terhubung pada bagian depan gril, belakang dan kanan-kiri. Around view monitor ini juga dikenal dengan kamera 360 derajat yang menggambarkan area keseluruhan mobil. Jika tertarik, paketan ini hanya berlaku selama pameran. Artinya tinggal hari ini bro!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa