Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang Servis Motor Honda Bisa di Rumah

toncil - Minggu, 21 Agustus 2016 | 15:02 WIB

Surabaya - Servis motor Honda kini tak perlu lagi pergi ke bengkel resmi. 

Pasalnya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah memperkenalkan 2 fitur baru One Heart Card (OHC) application. Yaitu OHC Honda Home Service (OHC HHS) dan OHC Honda Booking Service (OHC HBS). 

“OHC application sendiri bisa diunduh di Google Playstore dengan nama One Heart Card bagi pemilik kartu OHC yang didapat tiap pembelian motor Honda,” beber Dendy Sean, Direktur Marketing MPM.

Peluncurannya sehari setelah hari kemerdekaan Indonesia (18/8). “Ini artinya OHC HHS dan OHC HBS yang ada di dalam OHC app ini akan memberi kemerdekaan bagi konsumen Honda di Jatim wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Malang untuk bebas memilih waktu dan tempat servis sesuai keinginan konsumen,” terang Bondan Priyoadi, HC3 Head MPM.

Nah, bagaimana sih alur atau cara penggunaan OHC HHS setelah diunduh? 

Wajib masuk pada menu OHC App. Untuk awal, lakukakan registrasi terlebih dulu dengan memasukkan nomer kartu yang terdapat pada kartu OHC. 

Lalu pilih salah satu menu di kotak segi enam OHC HHS. Konsumen diminta melakukan request yang nanti akan memunculkan 59 daftar nama dan alamat AHASS yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. 

Konsumen tinggal memilih lokasi AHASS yang paling terdekat dengan lokasi konsumen berada sekaligus menentukan hari, jam dan lokasi servis.

Nantinya pihak AHASS yang sudah dipilih akan me-reply dengan menerima request dari konsumen. 

“Pada saat hari waktu servis tiba, 2 jam sebelumnya pihak AHASS akan menghubungi yang bersangkutan untuk konfirmasi ulang,” jelas Bondan.

Begitu juga dengan OHC HBS. Konsumen yang ingin servis di AHASS cukup membuat janji pada aplikasi tersebut untuk menentukan jam, hari dan lokasi AHASS yang akan dituju. 

OHC HHS dan HBS juga melengkapi fasilitas lainnya seperti registrasi kartu OHC, menu E-Card, cek riwayat poin, scan Qrcode, ubah password, menambah poin, juga mengakses berita-berita dan event dari OHC dan Honda. 

Sejak Agustus 2016 sebanyak 13.772 orang yang sudah menginstall OHC App ini. Targetnya 30 ribu konsumen akan mengunduh aplikasi ini hingga akhir tahun. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa