Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Colt Diesel Pimpin Penjualan di Fuso

Toncil - Minggu, 21 Agustus 2016 | 18:55 WIB
Fuso
toncil
Fuso

Otomotifnet.com - Keandalan Fuso Colt diesel sudah terbukti dengan sangat baik. 

Varian Canter atau yang kerap pula disebut "kepala kuning" ini mendominasi penjualan truk Fuso selama mengikuti auto show di Tangerang Selatan. 

Sampai dengan sore sebelum penutupan auto show (21/8), Fuso mencatat SPK sebanyak 536 unit, dengan 421 unit disumbang oleh Canter atau Colt diesel. 

"Pada saat pembukaan saja, Colt diesel yang terbaru sudah laku 20 unit. Terus bertambah setiap hari," sebut Sudaryanto, Head of MFTB PR & Promotion Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Versi terbaru ini memiliki sedikit perbedaan dengan versi sebelumnya. Yakni hanya pada final gear yang memiliki rasio 6.6, dari versi sebelumnya 6.3.

Varian ini sengaja disiapkan untuk konsumen yang memiliki bisnis para area ekstrim. Sebab kemampuan jelajah di area off-road lebih mumpuni. (otomotifnet.com)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa