Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balikpapan King Club, Peserta Bukan Saja Dari Kalimantan

Parwata - Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:47 WIB

Balikpapan - Bro Sigit, yang berasal dari KPC Paser mendapatkan doorprize satu unit motor. Keberuntungan bro Sigit itu didapat saat mengikuti acara perayaan ulang tahun ke-10 komunitas Balikpapan King Club (BKC) (6-7/8). Dalam ulang tahun tersebut dihadiri oleh seluruh Kinger (sebutan para penggemar motor Yamaha RX-King-red) Borneo.

Berasal dari Kaltim, Kalsel, Kalteng, Kalbar dan Kaltara. Bukan itu saja, hadir juga perwakilan dari Muntilan, Jateng yakni Noegroho. Kemudian juga Amirudin dari korwil Sulawesi.

Kekompakan yang ada pada komunitas ini melahirkan sifat kekeluargaan yang tinggi. Selain kumpul-kumpul, komunitas ini juga melakukan turing berkeliling Balikpapan. Suara khas motor 2-tak menjadi salah satu hiburan. (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa