Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki S-Cross Terus Kantungi Pemesanan, Sudah Hampir 500 Unit

Bagja - Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:13 WIB

Jakarta - Gaung Suzuki S-Cross ternyata tak hanya terjadi saat pameran saja. Karena Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan, justru jumlah pemesanan terbanyak datang dari luar pameran.

Update terakhir yang dikumpulkan OTOMOTIFNET, crossover terbaru dari Suzuki ini terpesan sampai 101 unit selama pameran. Jumlah yang dianggap sudah menggembirakan untuk Suzuki, karena benar-benar baru diluncurkan.

"Hasil yang lumayan untuk produk yang baru diperkenalkan. Bahkan, selain Jakarta untuk daerah baru Surabaya, totalnya sudah 300 unit. Dan kita masih ada roadshow ke beberapa kota besar lainnya," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing SIS.

Sehingga secara total, sudah ada 400 unit lebih Suzuki S-Cross yang terpesan. Angka ini dipercaya akan terus bertambah seiring dengan pomo-promo gencar dari Suzuki. Targetnya sendiri, sebanyak 1.000 unit perbulan.

Bisakah pada akhirnya Suzuki S-Cross bersaing ketat dengan Nissan Juke atau Honda HR-V 1.5? Secara potensi seharusnya bisa. Jadi, kita nantikan saja.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa