Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alex Lowes Komentar Hadiah Tes Yamaha MotoGP

Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Brno – Menang di balap ketahanan Suzuka 8 Jam, pembalap World Superbike (WSBK) Alex Lowes dapat hadiah dari Yamaha dengan diajak mencoba motor MotoGP YZR-M1 tim Tech3 di sirkuit Brno, Rep. Ceska, Senin (22/8).

Alex Lowes yang di WSBK bernaung di tim pabrikan Yamaha, akhir Juli lalu berhasil membawa pabrikan berlambang tiga garpu tala mempertahankan gelar juara Suzuka 8 Jam, Jepang.

Di balap ketahanan yang terkenal itu, ia berkolaborasi dengan rider MotoGP tim Yamaha Tech3 Pol Espargaro dan pembalap lokal Katsuyuki Nakasuga.

Alex Lowes memulai debutnya mengendarai motor MotoGP bersama tim Yamaha Tech3, tetapi pakai baju balapnya di tim Pata Yamaha di WSBK

Yamaha pun memberi hadiah pada Alex Lowes yang saat ini menduduki peringkat 11 klasemen WSBK, untuk mencoba motor MotoGP bersamaan tes dengan 11 pembalap MotoGP lainnya usai GP Ceska, di Brno.

Lowes bergabung dengan pembalap Yamaha Tech3, Bradley Smith dan Pol Espargaro mengegeber YZR-M1. Dalam debutnya ini, ia hanya menjalani 15 lap, sementara pembalap lain menempuh 60 lap lebih.

Pembalap Inggris berusia 25 tahun ini menyelesaikan tesnya di urutan 12. Wembuat waktu terbaik 1 menit 59,558 detik, terpaut 4,164 detik dari pembaap tercepat Jorge Lorenzo.
Ia sangat terkesan dengan sesi yang terbatas itu. "Sejak kecil Anda bermimpi untuk berkesempatan bisa naik motor MotoGP dan itu fantastis,” kata Lowes yang jatuh di akhir sesi tesnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa