Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lengkap Kualifikasi Sidrap Prix: Joki Celebes Berkuasa

Kamis, 1 September 2016 | 14:54 WIB

SIDRAP - Kejuaraan balap motor Sidrap Prix Night Race di sirkuit RMS Puncak Mario Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan putaran ketiga kembali bergulir. Hasil kualifikasi (27/8) menegaskan bila trek berjarak 1.4 km itu masih jadi kuasanya local hero.

Empat kelas yang dilombakan pemimpin start di raceday, Minggu malam ini (28/8) jadi miliki Awhin Sanjaya (Kelas Bebek 4T 150 cc Tune Up), Richard Taroreh (Kelas Bebek 4T 125 cc Tune Up), Herman Bas (Kelas Bebek 4T 150 cc Standar) dan Handi Tuahatu (Kelas Bebek 4T 125 cc Standar).

Keempatnya merupakan pembalap berasal dari pulau Celebes alias Sulawesi.

Kejurnas Bebek Standar memang jadi incaran para peserta dari beberapa Pengprov IMI, seperti Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Gorontalo, Jambi, Papu dan Papua Barat.

Kelas standar menjadi pilihan dikarenakan kelas standar ini menjadi cabang olah raga yang dilombakan di PON XIX Jawa Barat yang berlangsung September mendatang.

"Hadir di sini untuk bisa beradaptasi dan mengukur kemampuan untuk menghadapi PON Jawa Barat nanti. Apalagi motor yang digunakan PON nanti kan Honda Sonic 150 cc dan Blade 125 cc Standar," ujar Rusman Fadhil atlet cabang balap motor asal Papua Barat.

Jadwal balap Sidrap Prix Race Night Race putaran ketiga diundur dari biasanya Sabtu malam menjadi Minggu malam. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa