Jamnas Pertama HR-V Devotee Indonesia

Senin, 29 Agustus 2016 | 18:41 WIB

Para pemilik Honda HR-V yang tergabung dalam komunitas HR-V Devotee Indonesia mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang dihadiri oleh 14 chapter dari 18 chapter. Antara lain chapter Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari, dan Balikpapan.

HDI Jabodetabek Banten sendiri berangkat dari Jakarta pada hari jumat pagi, langsung menuju Jogjakarta dengan rombongan sekitar 30 mobil.

"Sempat kena macet 5 jam di Subah, Batang, Alasroban. Makanya agak molor sampai di Jogja," ujar Dimas Nurfiansyah selaku ketua umum HDI. Di Jogjakarta komunitas yang anggotanya berjumlah sekitar 600 ini menginap di daerah Kaliurang.

Pada hari minggunya diadakan baksos kerjasama HDI beserta sponsor dengan Mer-c pemeriksaan kesehatan dan pengobatan untuk 200 warga di Masjid Furqon, Dusun Boyong, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

"Baksos ini memang rutin kita adakan, kali ini kita berkerjasama dengan MER-C, tujuannya sesuai slogan kita yaitu 'HDI Berbagi'. Jadi kita juga ingin berbagi ke sesama," bilang Dimas lagi.

Marshall dari HDI Jakarta yang menjabat sebagai ketua pelaksana juga mengatakan, "Acara ini sukses berkat dukungan semua pihak, mulai dari para anggota HDI sendiri sampai para sponsor pendukung," ujarnya. Sampai bertemu di Jamnas HDI tahun depan ya!

Editor : andy
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA