Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fuboru Pasarkan Produk Baru

toncil - Senin, 29 Agustus 2016 | 21:08 WIB

Sidoarjo - Selama ini banyak orang mengenal merek Fuboru hanya sebatas gasket dan lem gasket. Padahal PT Fuboru Indonesia (FI) sudah banyak mengeluarkan berbagai part sepeda motor selain gasket dan lem gasket.

Untuk memperkuat pasar dan memperkenalkan part-part ke masyarakat luas, PT FI yang pabriknya berlokasi di kawasan Raya Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur ini mengeluarkan produk-produk baru untuk kendaraan roda 2.

“Mulai belt drive dan roller untuk motor matic dengan kualitas terbaik, filter bensin magnetic hingga lem khusus gasket dengan formula terbaru aluminium micronized,” jelas Herry Wanta Widjaja, Direktur Pengembangan Bisnis & Pengawasan Operasional PT FI saat bincang-bincang dengan OTOMOTIFNET di kantornya (26/8).

Menurut Agung Heryan Widigdo, Manufacturing Director PT FI bukan hanya belt, roller, filter bensin dan lem gasket saja. “Tapi banyak part-part otomotif dengan kualitas terbaik khususnya untuk roda 2 akan segera diperkenalkan ke masyarakat. Berhubungan dengan kelistrikan tapi masih jadi rahasia,” ungkapnya.

Bicara pasar, Agung mengatakan Fuboru telah menjadi market leader untuk part gasket dan lem gasket.

“Dari total produk Fuboru, gasket dan liquid gasket menjadi top sale dengan kontribusi 40%. Dan target kita tahun ini bisa menjual 1,7 juta pieces untuk semua tipe produk Fuboru,” jelasnya.

Hingga 2016 ini PT FI yang berdiri sejak 1983 ini masih menjadi salah satu produsen gasket raksasa di Indonesia. Dengan menguasai pasar Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan beberapa daerah di Kalsel, Kaltim, Sulut hingga Makassar. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa