Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Honda NSX Sudah Resmi Dijual

Bagja - Selasa, 30 Agustus 2016 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Supercar ikonik Honda NSX generasi terbaru akhirnya sudah bisa dibeli di Jepang. Honda NSX Gen 2 ini kembali dipasarkan setelah terakhir dijual 2005 lalu. Pengirimannya sendiri pada tahun depan.
 
All New Honda NSX mempunyai konsep “Human Centered Supercar” yang mengedepankan pengalaman performa luar biasa, sehingga siapapun dapat merasakan kenyamanan berkendara pada sebuah Supercar. 

Desain eksterior All New Honda NSX dibuat sengan gaya eksotik khas Supercar dengan konsep desain “Interwoven Dynamic”. 

No caption
No credit
No caption
Honda NSX

Setiap desain dari komponen eksterior meningkatkan fungsionalitas seperti halnya downforce yang berguna untuk meningkatkan stabilitas dan efektifitas aliran udara untuk pendinginan mesin. 

Kabinnya terinspirasi dari konsep “Human-Support Cockpit” yang didesain agar pengemudi fokus dalam berkendara. Ini merupakan pengembangan dari konsep “Human-Centered Supercar” yang secara signifikan meningkatkan visibilitas berkendara. 

Instrumen panel menunjukkan visibilitas tinggi dengan mengadopsi full-colour luquid crystal display. Tampilan antarmuka All New Honda NSX tidak hanya futuristik, namun juga intuitif. Posisi duduk atau mengemudi didesain seergonomis mungkin.

Honda NSX

All New Honda NSX mengaplikasikan teknologi terbaru Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drive (Sport Hybrid SH-AWD®) yang telah diadopsi untuk memberikan kesenangan berkendara yang didapat berkat respon tingkat tinggi serta performa handlingnya yang luar biasa.
 
Supercar ini juga menggunakan powertrain sistem hybrid yang menggabungkan mesin twin-turbochargedmid-mounter V6 yang dilengkapi dengan sistem dry slump lubrication dan high-efficiency direct-drive motor, 9- speed DTC dan twin motor unit (TMU).

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa