Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Special Project Ferrari 458 Mm Speciale

andy - Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:31 WIB

Kalau Anda termasuk kaum ‘the have’, yang saat ini sedang menikmati kesuksesan hasil dari jerih payah Anda, sudah selayaknya Anda mengeluarkan tabungan untuk menjadi personal dan berbeda dari orang lain. Apalagi kalau Anda adalah seorang penggila Ferrari.  

Seperti apa dilakukan oleh seseorang asal Inggris, yang tidak ingin penampilan Ferrari 458 miliknya sama dengan lainnya. Dan cara yang paling tepat, adalah menghubungi Ferrari Special Project, untuk berkonsultasi soal Ferrari seperti apa yang Anda mau.

Atas permintaan tersebut, Ferrari Special Project meresponsnya dengan menambah kesan agresif pada sang 458, serta memberi aksen sporting line pada kaca depan seperti layaknya ‘visor’ effect di helm. Pilar A dilabur warna hitam. Hal ini mengingatkan pada Ferrari GTO lansiran 1984. Warna ini memberikan efek one seamless piece.

Produk rancangan Bianco, Italia, sports car dengan mesin 4,5 liter V8 yang sanggup memuntahkan tenaga 597 dk ini, diberikan Italian flag livery memanjang dari bagian depan hingga atap mobil. Tak hanya itu, bumper depan dan belakang juga dirancang ulang dan dibuat lebih lebar serta desain air scoop baru yang terlihat lebih agresif.  

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa