Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentuhan Berbeda pada Audi A5

andy - Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:26 WIB

Pertama kali diperkenalkan di tahun 2007, Audi A5 menjadi lineup Ingolstadt yang memiliki kisah paling muda. Dan pada tahun 2016 ini, Audi memberikan sentuhan berbeda padanya. Ubahan yang diberikan kepada coupé dengan nameplate 2018 Audi A5 ini bisa dikatakan membuatnya terlihat makin segar.
    
Wajah menjadi poin penting. Seperti varian Audi lainnya, grille dibuat lebih lebar dengan desain hexagonal. Konstruksi headlamp dan desain rumahnya juga diubah, dirancang lebih pipih dan memanjang serta sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Sementara bagian belakang, lampu juga dibuat lebih pipih untuk menyesuaikan dengan desain headlamp dan terdapat reflektor di bumper.  
    
Interiornya jauh berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Layar monitor yang akan menampilkan infotainment model flip, otomatis aktif ketika mesin dalam keadaan menyala. Desain air vents pun dirancang ulang. Begitu juga dengan kemudi dengan desain lebih simpel tetapi tetap dibekali banyak tombol kontrol dan fungsi kendaraan. 

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa