Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Valentino Rossi, Ada Cal Crutchlow

Senin, 5 September 2016 | 13:41 WIB

SILVERSTONE - MotoGP Seri 12 Inggris di sirkuit Silverstone (4/9) seolah menjadi ulangan seri sebelum di MotoGP Seri 11 Rep. Ceska. Di podium selalu ada Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. 

Perbedaannya adalah hanya di posisi finish saja di mana di MotoGP Rep. Ceska dua pekan silam, Cal Cruthclow berada di podium puncak dan Valentino Rossi di runner-up

Sedangkan di MotoGP Seri 12 Inggris ini, Cal Crutchlow di posisi runner-up dan Valentino Rossi ketiga. Indikasi apakah ini?

"Balapan yang seru di mana terlibat duel dengan Valentino Rossi dan Marc Márquez. Selamat buat Maverick Viñales pasalnya lima seri berlangsung dijuarai 5 pembalap berlainan. Viñales benar-benar luar biasa," ujar Cal Crutchlow. 

Disinggung kembali bisa naik podium berbarengan dengan Valentino Rossi, Cal Cruthclow mengungkapkan akan mengerahkan seluruh kemampuannya yang ada seperti di dua seri terdahulu. 

"Di Misano tentu ingin kembali mempertahankan penampilan seperti di dua ronde belakangan. Meskipun secara statistik berat dan performa kami di Misano pun tak begitu apik."

"Akan tetapi saya akan mengerahkan seluruh kemampuanku meraih hasil yang terbaik," ujar Cal Cruthclow.

Ya patut ditunggu apakah akan ada Cal Crutchlow dan Valentino Rossi di podium MotoGP Seri 13 Misano akhir pekan ini atau tidak ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa