Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varsovia, Mobil Listrik Mewah Asal Polandia

Bagja - Jumat, 9 September 2016 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

WarsawaMobil listrik terus berkembang, berevolusi kedalam berbagai segmen, salah satunya mobil mewah. Namun, bukan pabrikan besar yang membuatnya. Adalah Varsovia Motor Company asal Polandia.

Bersenjatakan hybrid, namun mesin bakar yang diusung hanya sebatas berperan sebagai generator untuk mengisi listrik, guna mensuplai arus agar mobil bisa melaju. Mobil ini punya jangkauan tempuh sejauh 350 km.

No caption
No credit
No caption
Kabin Varsovia hanya menyediakan tiga kursi

Sedangkan desain sosoknya terinsirasi dari ikan duyung, yang merupakan salah satu ikon kota Warsawa. Mobil ini siap diproduksi terbatas hanya 50 unit yang rencananya akan dimulai tahun 2018.

Masuk ke dalam kabinnya, jelas kemewahan dan teknologi canggih yang disuguhkan. Mulai dari penataan kusinya, juga material yang digunakan. Hanya tersedia tiga kursi, satu untuk pengemudi, dua di belakang. 

Kabin super mewahnya bisa untuk kantor maupun hotel

Uniknya, karena di depan hanya tersedia satu kursi, maka kursi belakang bisa selonjoran sampai depan. Selain itu, tersedia dua layar besar seukuran TV yang bisa dilipat di atap mobil. Mau jadi kantor, mau jadi hotel? Bisa!

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa