Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertabur Bintang Baru Mercedes-Benz

andy - Selasa, 13 September 2016 | 16:16 WIB

Tahun ini Mercedes Benz bisa jadi merupakan pabrikan yang paling banyak meluncurkan produk baru. Masih segar di ingatan saat Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model baru C-Class, akhir Juni lalu. Kini Mercedes-Benz akan memanfaatkan ajang pameran internasional mendatang untuk memperkenalkan lima model barunya.

Kelima model itu adalah E-Class generasi terbaru (W213), A 45 AMG yang menjadi model terkuat A-Class, SLC, sedan luks Mercedes-Maybach S 600, dan versi facelift dari CLA.

E-Class W213

Sebagai salah satu back bone penjualan Mercedes-Benz di Indonesia, E-Class selalu mendapat prioritas untuk dipasarkan di Tanah Air. Tak butuh waktu lama bagi mercedes-Benz untuk segera meluncurkan E-Class terbaru di Indoneisa, tak lama setelah world premiere dan penjualan perdananya dilakukan di Eropa atau Amerika.
Generasi terbaru E-Class berkode bodi W213 ini baru melakukan world premiere awal tahun ini di North American International Auto Show 2016,  Januari lalu. Secara desain, E-Class terbaru ini memiliki garis-garis bodi yang serupa dengan S-Class, C-Class, dan GLA. Ciri khasnya adalah headliamp berbentuk peluru, gril meninggi, dan buritan melandai serta dihiasi lampu LED.

Belum diketahui, mesin yang akan digunakan E-Class terbaru saat dipasarkan di Indonesia. Tapi tampaknya tak banyak berbeda dari yang sudah berbedar saat ini.

A 45 AMG...

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa