Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Road Show All New Honda CBR250RR, Temani Bikers Nongkrong di Motoritz

Dimas Pradopo - Minggu, 11 September 2016 | 09:14 WIB

Jakarta - Sejak kemarin 10 September 2016 hingga hari ini (11/9), All New Honda CBR250RR versi modifikasi bisa ditemui di gerai apparel Motoritz di Jl.Mahakam 1 No 17 Jakarta Selatan.

"Sebagai salah satu rujukan bikers premium di Jakarta, membuat PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang) memilih Motoritz sebagai tepat yang tepat untuk memperkenalkan CBR250RR terbaru pada komunitas," papar Dani Sena, Chief Operating Officer Motoritz dan Motobaiku.

New Honda CBR250RR yang dipajang ini mengusung modifikasi dengan konsep Japanese low rider yang finishing-nya merujuk pada tema cowboy style. Tema ini mengarah pada gaya eksklusif dan elegan.

Seperti kulit bertekstur lembut dengan warna yang unik bak pelana kuda. Begitu juga dengan handgrip terasa vintage dengan jahitan handmade. Warna jok dan grip gas ini menjalar sampai ke rangka swing arm dan pernik kecil seperti tutup tangki.

Sedang untuk warna bodi, paduan yang klasik antara putih dan biru telur asin jadi pilihan. Font yang dipilih untuk menandai CBR250RR ini juga bergaya lawas. Konsep ini juga masih terasa di area kaki-kaki.

Pelek lebar 6,25 inci-nya custom CNC dipadu dengan single arm tubular yang membuat tampilan kaki-kakinya makin berkarakter. Hem... penasaran mau lihat langsung? Sambangi gerai Motoritz! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa