Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up NMAX Dari TDR, Ada Pilihan 179,9 cc dan 183 cc!

Otomotifnet - Senin, 12 September 2016 | 10:32 WIB

Jakarta - Kalau yang namanya speed addict, dijamin deh hal apa saja yang bisa bikin kuda besi kesayangan jadi ngacir, pasti bakal dilakuin. Tak terkecuali menambah kapasitas mesin jadi lebih besar di skutik macam Yamaha NMAX yang sedang diminati. Salah satu yang menawatkan paket bore up adalah TDR.

Selain Wiseco, ada lagi nih blok bore-up buatan TDR seharga Rp 2 juta berdiameter piston 62,5 dan 63 mm. Masing-masingnya bisa mendongkrak kapasitas mesin jadi 179,9 cc dan 183 cc.

“Kita sudah buktiin blok bore-up 62,5 dan 63mm ini untuk pemakaian harian Jakarta dan turing jauh hingga ke Bali tetap aman. Intinya pasokan bensin harus disesuaikan demi durabilitas mesin,” ungkap Benny Rachmawan, Research & Development Mitra 2000.

Paketnya lengkap mulai dari blok, piston, ring piston dan pinnya. Kalau kerepotan saat melakukan ubahan bisa langsung sambangi markas TDR Technology Center di Cakung, Jaktim. Bisa langsung dioprek oleh mekanik andalan TDR dan test di atas dyno. Asyik kan! • (Sigit / otomotifnet.com)

TDR: 0216930777 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa