Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Honda BeAT Agustus Naik Pesat, Kenapa?

Jumat, 16 September 2016 | 15:49 WIB

Jakarta- Penjualan All New Honda BeAT mencetak angka yang naik pesat selama Agustus 2016. Dari 43.495 unit di Juli menjadi 157.462 unit. Mengapa bisa demikian tinggi?

Dirilis PT Astra Honda Motor (14/9), pertumbuhan ini dipicu oleh penerimaan yang tinggi terhadap model terbaru All New Honda BeAT eSP yang diluncurkan secara serentak di seluruh Indonesia pertengahan bulan lalu.

Secara total, Honda mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 90,9 % pada bulan Agustus, yaitu 388.847 unit atau menguasai 73,7% pangsa pasar motor nasional.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan penjualan Honda BeAT series merupakan bukti produk ini merupakan salah satu moda transportasi skutik terbaik yang menjadi pilihan konsumen di kelasnya.

“Kami baru saja menyegarkan produk All New Honda BeAT eSP untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk skutik terbaik Honda. Sejak 2008 produk ini telah menjadi mitra konsumen dalam menjalani aktivitas sehari-hari sekaligus menjadi salah satu model yang paling penting bagi kami. Oleh karena itu kami berharap pencapaian positif ini dapat kami tularkan kepada produk sepeda motor Honda lainnya,” ucapnya. (otomotifnet.com)

Penjualan skutik Honda Agustus 2016: 339.445 unit, tumbuh 123 % dibanding Juli 2016 151.585 unit

All New Honda BeAT 157.462 unit. 

Honda Vario series 128.421 unit

All New Honda Scoopy eSP 53. 083 unit

All New Honda PCX 150 350 unit

Honda Spacy 129 unit

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa