Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Master Camp Kedua, Sempat Diwarnai Kecelakaan

DAB - Sabtu, 17 September 2016 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - The Master Camp 2nd hari ketiga sempat diwarnai kecelakaan (16/9). Galang Hendra Imanuel Pratna sempat mengalami kecelakaan saat latihan dengan Yamaha R3 di sirkuit Misano. 

Imanuel Pratna mengaku sedikit merasakan sakit. “Saya harus relax terlebih dahulu untuk proses recovery dan sekarang kondisi sudah mulai membaik. Saya akan lakukan observasi untuk di motor ranch bersama teman-teman," ujar Imanuel Pratna yang kondisinya dinyatakan baik. 

Yup, para peserta The Master Camp jilid kedua memang dijadwalkan akan menjalani flat track di motor ranch milik Valentino Rossi setelah menjajal road race di Misano. 

No caption
No credit
No caption
Galang Hendra saat mencatat dan melakukan observasi sebelum kembali menjalani flat track.

“Sesi pertama di Motor Ranch VR46, saya menjadi observer dahulu dan mencatat semuainformasi dari Marco Belli dan siap saya praktekkan pada sesi kedua nanti,“ ujar Galang Hendra.

Menyangkut menu latihan flat-track di Motor Ranch VR46 memang berbeda dari Master Camp 1. Kali ini lebih diperdalam, baik dalam konteks durasi waktu latihan ataupun teknik yang dipelajari. 

Durasi latihan flat track pun diperdalam menjadi empat kali dalam satu sesi. Marco Belli selaku insturuktur flat track menjelaskan kalau flat track kali ini lebih diperdalam agar para pembalap memiliki insting lebih saat balapan, khususnya saat menentukan titik pengereman. (otomotifnet.com)

Para finisher flat track. Galang Hendra (kanan) berhasil meraih posisi ketiga setelah bersaing dengan Wongthananon (tengah) dan Kasma Daniel

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa