Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Duet Maut Calya-Sigra Sampai Komparasi Knalpot Motor Lokal dan Impor

Bagja - Minggu, 18 September 2016 | 19:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tabloid Otomotif edisi 17 XXV! 15-21 September menyuguhkan ulasan lengkap mobil yang sedang ngehype, duet maut Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Apalagi khusus untuk yang bermerek Daihatsu kami suguhkan hasil test drive lengkap!

Tak kalah seru, ada ulasan lengkap soal knalpot motor buatan lokal yang secara kualitas sebenarnya bersaing dengan knalpot impor. Tak lupa kami suguhkan hasil komparasi dua knalpot yang biasa disebut 'Akrapovic vs Akralingga' 

No caption
No credit
No caption
tabloid otomotif edisi terbaru

Ulasan testdrive crossover terbaru dari Suzuki juga tersaji lengkap pada edisi kali ini. Bagaimana kiprah kelahiran kembali Suzuki SX-4 S-Cross yang tampil dengan sosok yang benar-benar berbeda meski dengan karakter khas yang sama.

Test ride Piaggio Medley sampai update spesifikasi KTM Duke 200 dan juga komparasi All New Honda BeAT dengan para rival sekelasnya bisa menjadi santapan anda di edisi terbaru ini.

tabloid otomotif edisi terbaru

Tak ketinggalan bagaimana usaha Rio Haryanto untuk terus mencari sponsor yang diaggap potensial untuk membawanya kembali ke lintasan Formula 1 di musim 2017 tahun depan!

Semuanya ada di tabloid Otomotif edisi terbaru yang akan sangat sayang untuk dilewati! (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa