Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicky Hayden Kembali ke MotoGP

DAB - Senin, 19 September 2016 | 15:49 WIB

OTOMOTIFNET - Legenda MotoGP, Nicky Hayden resmi akan tampil di MotoGP seri 14, Aragon akhir pekan ini (25/9). Pembalap asal Amerika ini akan menggantikan posisi Jack Miller yang sedang cedera. 

"Rumah saya sekarang di World Superbika (WSBK), namun Honda sedang butuh rider pengganti dan saya pun sedang senggang. Mengapa tidak? Saya pun belum pernah mencoba ban Michelin, ini akan jadi akhir pekan yang menyenangkan pasti," ujar Nicky Hayden. 

"Saya harap Jack Miller cepat sembuh. Ia juga merupakan teman dekatku dan pembalap muda yan saya percayai bisa menjadi bintang besar kelak," Hayden menambahkan. 

Bagi Hayden, banyak hal yang akan ia pelajari nanti di Aragon. Selain ban Michelin, ia juga belum pernah menjajal motor MotoGP dengan ECU yang berbeda dibanding musim lalu, ketika ia masih di MotoGP. 

Selain Hayden, akan ada pembalap WSBK lainnya yang akan berkompetisi di MotoGP Aragon. Ia adalah Alex Lowes yang juga menggantikan Bradley Smith dari Monster Yamah Tech3 yang masih cedera. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa