Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Dirasakan Komunitas Setelah Menjajal Motor Tim Uji Durabilitas Hella 2016

Kamis, 22 September 2016 | 10:48 WIB

Jakarta - Kelar berbincang-bincang dengan tim Uji Durabilitas Hella dan tim dari PT. Sumber Berkat Anugerah selaku distributor resmi produk Hella (21/9), bikers dari Scoodenttial (Scoopy Independent Initial), SGCI (Soul GT Club Indonesia), dan Scoopy Holic langsung digelandang ke halaman parkir untuk menjajal sepeda motor yang telah di bawa tim Uji Durabilitas Hella keliling Cirebon dan Bandung ini.

Dwi, salah seorang member Scoppy Holic langsung beraksi. Ingin mengetahui impresi motor ketika diajak berakselerasi. Motor beat yang dibawanya pun langsung diajak ngebut, meski lintasan yang tersedia cukup pendek.

"Sengaja langsung saya bejek gas dalam-dalam supaya tahu performanya saat buat akselerasi. Hasilnya ngacir. Busi Hella cukup memberikan andil," ujar Dwi.

Dwi juga mengomentari klakson dual tone Hella yang terpasang di Honda Beat itu. Menurutnya suara yang dihasilkan, meski terdengar keras, namun tidak bikin sakit kuping. "Suara klaksonnya lembut. Di kuping juga nggak bikin sakit," tambahnya. 

Suara positif juga dikeluarkan Wisnu saat mencoba bohlam lampu yang terpasang di Mio Soul. "Lampu jauhnya terang banget. Bakal enak nih kalau dipakai untuk turing," kata Wisnu.

Sekadar masukan, Wisnu berharap jika lampu Hella yang berjenis dayview bisa terlihat jelas saat dipakai dalam kondisi hujan. "Kalau hujan saya berharap supaya lampu putih (varian dayview) Hella bisa terlihat jelas," ujar Wisnu yang merupakan anggota SGCI. (otomotifnet.com) 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa