Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Nissan Makin Mudah!

Advertorial - Jumat, 23 September 2016 | 16:16 WIB

Jakarta – Punya rencana jual mobil? Ada program menarik nih dari Nissan. Mobil Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik dan Anda bisa dapatkan mobil Nissan terbaru impian Anda. 

Masih dalam rangkaian perayaan 15 tahun kiprah Nissan di Indonesia, program bernama Nissan Trade in & Test Drive Festival ini bakal memanjakan para pemburu mobil baru dan yang mau menjual mobil lamanya.

Didukung oleh banyak pembeli mobil lama sehingga pengunjung berkesempatan mendapatkan harga penawaran terbaik untuk mobil lama yang akan ditukar dengan mobil Nissan baru.

Bakal digelar 24 September 2016 ini, cara untuk ikut serta dalam program ini juga mudah. Lokasinya terbagi dalam dua dealer resmi Nissan, yakni Nissan Arengka, Pekanbaru dan Nissan Duri, di Duri.

Mau tau lebih lanjut soal program Nissan Trade in & Test drive festival ini? Sambangi deh alamat ini Nissan Trade In & Test Drive Festival

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa