Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Kenalkan Address Black Predator Di Ajang Burtor 2016

Jumat, 23 September 2016 | 22:29 WIB

Jakarta - Suzuki Address mendapat penyegaran di sektor warna. Mengusung konsep Black Predator, skutik 110 cc andalan Suzuki kini juga hadir dengan warna Matt Black. Nah, konsep yang sama dengan Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang rilis di GIIAS 2016 Agustus lalu.

Cirinya, mengusung warna baru hitam dof yang dikawinkan dengan logo ‘S’ dan emblem Address 3D berwarna chrome, yang juga menjadi identitas Suzuki Black Predator series. Tak hanya itu, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris pendukung berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator.” ujar Yohan Yahya, Department Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales dalam press release (23/9). 

Varian warna baru Suzuki Address ini  bakal di-launching pertama kali di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, 24 – 25 September 2016. Setelah proses launching tersebut, selanjutnya Suzuki Address Black Predator akan segara hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia. 

Lalu harganya? ternyata Suzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14,895 juta (OTR DKI Jakarta). Penasaran dengan penampilan baru Suzuki Address Black Predator? Ayo ramai-ramai kunjungi Burtor.  (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa