Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Dunia, Tes Honda CBR250RR di Trek

Senin, 26 September 2016 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption

KARAWANG - PT Astra Honda Motor melakukan tes perdana untuk model sport 250 cc, Honda CBR250RR di proving ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat (26/9).

Inilah tes pertama di dunia terhadap wujud Honda CBR250RR yang serah terimanya akan dilakukan November mendatang.

"Inilah tes pertama uji coba prototipe Honda CBR250RR yang menjadi produk andalan tebaru di Indonesia. Sekaligus menjadi introduksi buat konsumen," kata Margono Tanuwijaya selaku direktur pemasaran PT AHM.

Pada kesempatan tes prototipe CBR250RR ini Margono mengungkapkan jumlah konsumen yang melakukan inden sudah mencapai angka dua ribuan.

"Sejak diluncurkan Juli lalu sudah tercatat 2.000-an orang yang inden dan mereka ini yang menjadi proses delivery perdana CBR250RR," imbuh Margono.

Hanya saja, harga persisnya belum diumumkan dalam kesempatan ini. Honda CBR250RR yang punya dua varian ABS dan non-ABS masih disebut dalam rentang harga.

"Untuk non-ABS rentang Rp 63-68 juta dan versi ABS rentang Rp 65-74 juta. Harga fix-nya nanti saat introduksi massal," kata Margono Tanuwijaya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa