Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek, Mobil Nissan Anda Trmasuk Dalam Daftar Recall?

Parwata - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 10:08 WIB

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan “voluntary recall campaign”. Yakni panggilan kepada konsumen untuk melakukan penggantian airbag di kursi pengemudi. Program ini ditujukan kepada pemilik Nissan Grand Livina, Livina, Livina X-Gear, Latio dan Navara.  

NMI menginformasikan pada konsumen terkait untuk segera membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Nissan terdekat untuk mendapat penggantian airbag kursi pengemudi gratis sejak 23 September. Adapun jumlah mobil yang di-recall Nissan Grand Livina-Livina-X-Gear sebanyak 48.719 unit, Nissan Latio 976 unit dan Nissan Navara 4.071 unit.  

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen, agar konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya. Nissan berkomitmen selalu menjaga pelayanan dan kepuasan konsumen.

Kami juga telah berkoordinasi dengan Dealer kami di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen sebaik-baiknya,” terang President Direktur NMI, Antonio Zara dalam siaran pers NMI (23/9). Jika Anda termasuk konsumen mobil dengan tipe dan periode berikut, silakan menghubungi Nissan Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor hotline 14023 dan mengunjungi website www.nissan.co.id. Iday/otomotifnet.com

Daftar kendaraan yang termasuk program Voluntary Recall Campaign:

Grand Livina/Livina/Xgear  (April 2007 – November 2013)
Latio (Agustus 2006 – Agustus 2009)
Navara (Januari 2011 - Desember 2014)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa