Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadapi Honda All New CBR250RR, Yamaha Percaya Diri Dengan R25

Sabtu, 1 Oktober 2016 | 10:10 WIB

Jakarta - Sejak peluncuran World Premiere pada 25 Juli 2016 lalu, All New CBR250RR memang tak habis-habisnya diperbincangkan. Pasalnya, sport fairing 250 cc terbaru Honda itu dianggap telah menciptakan standar baru di segmen 250 cc dengan sejumlah fitur dan teknologi yang disematkan.

Yang kelihatan sebut saja suspensi upside down dan lampu full LED. Sedang yang tak kelihatan ada fitur throttle by wire dan riding mode yang membuat para kompetitor tampak tertinggal.

Menanggapi hal itu, Assistant General Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengaku tetap optimis dengan produk sport fairing 250 cc yang dimiliki Yamaha.

"Kita tetap optimis dengan Yamaha R25. Sebab, meski di Indonesia dibilang enggak laku karena hanya terjual ratusan unit (setiap bulan), ekspor Yamaha R25 terus menunjukkan hasil positif. Kita juga masih ekspor ke Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang," ujar Masykur saat ditemui di sela-sela peresmian kerjasama PT. BAF dan Alfamart di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (30/9).

Sementara itu, ketika disinggung mengenai rencana perombakan kecil pada Yamaha R25, Masykur menyatakan hal itu sudah semestinya dilakukan. "Kalau untuk minor change (Yamaha R25) sih seharusnya tahun depan sudah dilakukan karena R25 itu kan lahir tahun 2014. Jadi itu tepat secara timing," tambah Masykur. (otomotifnet.com)     

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa