Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Skenario Launching Suzuki GSX-R150, Intemot Dulu Baru di Indonesia!

Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:18 WIB

Jakarta - Motor sport 150 cc dari Suzuki sudah berkali-kali kejepret kamera di jalanan Indonesia. Tentunya saat sedang tes jalan sebelum produksi massal yang tinggal sebentar lagi. Lalu kapan motor yang digadang-gadang bakal pakai nama Suzuki GSX-R150 ini diluncurkan?

Informasi terpercaya dari narasumber di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru akan diperkenalkan lebih dulu di luar negeri, baru di bawa ke Indonesia. Rencana akan dikenalkan di pameran Intermot di Jerman awal bulan Oktober mendatang.

Wuih, skenario yang sama dengan awal diluncurkannya skutik Suzuki Address yang juga berstatus global product.

“Tapi di sana pakai mesin 125 cc, sedang desainnya sama persis enggak ada yang berubah. Baru nanti yang di Indonesia pakai mesin 150 cc,” tuturnya. Mesin yang dipakai enggak lain adalah mesin yang sama dengan All New Suzuki Satria F150. Lalu kapan rilis di Indonesia?

“Target kita ada di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November mendatang,” bisiknya. Catat tuh, awal November sudah bisa dilihat gacoan baru Suzuki ini!

Dan yang harus dicatat lagi adalah, GSX-R150 rakitan Indonesia ini akan diekspor ke banyak negara di dunia. Paling dekat ya negara-negara di Asia Tenggara. Dan akan langsung menjadi penantang All New Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15.

Ya sudah, siapkan tabungan ya! • (Popo / otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa