Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kustomfest 2016 Digelar Minggu Depan, Ini Bocoran Konten Acaranya

Dimas Pradopo - Minggu, 2 Oktober 2016 | 07:36 WIB

Yogyakarta - Festival motor kustom di Indonesia, Kustomfest 2016 tinggal satu minggu lagi. Tepatnya akan berlangsung diJogja Expo Center Hall, Yogyakarta akhir pekan depan (8-9/10). Di tahun kelima penyelenggaraanya kali ini, Kustomfest menyuguhkan banyak acara menarik dengan tema reborn legend.

“Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Menurutnya, akan banyak kejutan sesuai perayaan Kustomfest 2016, sekaligus memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional dengan kemampuannya masing-masing dalam konteks karya dan jerih payahnya.

Beberapa acara andalan tahun ini diantaranya adalah Suryanation Cafe Racer Day, lalu ada kehadiran PT Astra Honda Motor sebagai market leader sepeda motor di Indonesia juga ikut mengapresiasi karya-karya modifikator Tanah Air melalui Honda The Battle of Dream.

Konten acara lainnya diantaranya Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, Snickers Squad Graffiti, FUFME The Movie.

Barisan acara lain juga siap memberikan hiburan bagi para pengunjung yang hadir di area indoor dan outdoor  JEC mulai dari  parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

Sesuai dengan tema reborn legend, pengunjung yang hadir berkesempatan menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yaitu God Bless yang akan menjadi salah satu pengisi acara musik bersama dengan Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, perhatian dari pelaku kustom internasional juga akan hadir seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc, Hiro “Wildman” Ishii, The Nash, Boo Pinstriping, Makoto, Jet Wrench, Rick Charnoski.  

Sebagai puncak acara akan diadakan Lucky Draw, pengunjung yang sudah membeli tiket masuk seharga Rp 50 ribu untuk satu hari acara akan berkesempatan untuk memenangkan satu buah motor kustom racikan Retro Classic Cycles.

“Lucky Draw kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung yang berdatangan dari Yogyakarta dan berbagai kota di Indonesia. Karena mereka antusias untuk menyaksikan karya dari para builder & pelaku kustom lainnya. Disini mereka bisa melihat bahwa karya-karya orang Indonesia juga sudah mendapatkan perhatian dari pelaku kustom dan juga media internasional,” tutup Lulut. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa