Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Angkat Piala di Sepang

DAB - Minggu, 2 Oktober 2016 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepang - Pembalap F1 pertama asal Indonesia, Rio Haryanto mendapatkan suatu kehormatan di GP3 Malaysia yang digelar di sirkuit Sepang (1/11). Ia menjadi pemberi piala bagi peraih podium di kelas GP3. 

Ini merupakan kehormatan yang diberikan dari Formula One Management (FOM) di Malaysia untuk memberikan piala-piala di podium seusai balapan pertama GP3 Series. Sekedar catatan, pemberi piala umumnya adalah pejabat negara, penyelenggara, pemilik sirkuit, atau pihak sponsor.

"Suatu kehormatan untuk bisa memberikan piala-piala kepada tiga pembalap teratas GP3 Series di Race 1 Malaysia hari ini. Selamat kepada para pemenang," tutur Rio Haryanto. 

Rio Haryanto memberika piala bagi peraih podium GP3

Meski berstatus sebagai reserve driver atau pembalap cadangan tim Manor Racing F1, Rio Haryanto harus tetap sedi secara fisik jika seketika ia dipanggil untuk berlomba. 

Tak hanya itu, di Malaysia kini ia masih berusaha mencari calon sponsor yang akan mendukungnya untuk kembali berkompetisi di F1 2017. 

"Saat ronde terakhir di Singapura, sejumlah masyarakat Indonesia terbang ke Malaysia untuk menyaksikan jalannya balapan. Sayangnya, di dua Grand Prix paling dekat dengan tanah air justru saya belum berkesempatan berlomba. Meski demikian, saya berharap kabar baik akan datang secepatnya," pungkas Rio. 

Tetap semangat, semoga kelak engkau yang diberikan piala F1 itu. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa