Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race1 CEV Moto3: Andi Gilang Terhempas Dari 20 Besar

DAB - Minggu, 2 Oktober 2016 | 19:08 WIB

Jerez - Pembalap indonesia, Andi Farid Izdihar gagal mendulang poin di race pertama seri keenam CEV Moto3 yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol (2/10). Binaan Astra Honda Racing Team ini harus puas menyelesaikan lomba di posisi 25. 

Memulai lomba dari grid 16, awalnya pembalap yang akrab disapa Andi Gilang ini optimis bisa meraih poin dengan menembus 15 besar. Namun, posisinya makin tercecer jauh keluar dari 20 besar saat balapan berlangsung. 

Baru memasuki lap ketiga, Andi Gilang sudah berada di 21 dan merosot ke posisi 23 di lap ketujuh. Hingga balapan menggenapkan 16 lap, pembalap kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan ini harus puas menjadi pembalap ke-25 yang menginjak garis finis. 

Balapan dimenangkan oleh Marcos Ramirez dari Leopard Junior Stratos. Ia berhasil mengenaskan perlawanan dari Lorenzo Dalla Porta hingga lap terakhir tikungan pamungkas. 

Lorenzo Dalla Porta yang kembali ke balap Eropa setelah mengikuti dua seri di Moto3 World Championship bersama SKY Racing Team VR46. Posisi ketiga ditempati oleh Raul Fernandez dengan jarak 0,2 detik dari Lorenzo Dalla Porta. (otomotifnet.com)

HASIL RACE 1 CEV MOTO3 JEREZ
1. Marcos Ramirez Leopard Junior Straros 29:03,385
2. Lorenzo Dalla Porta 
Laglisse Academy +0,863
3. Raul Fernandez 
Laglisse Academy +1,053
4. Dennis Foggia 
Junior Team VR46 Riders Academy +1,993
5. Kasuki Masaki 
Asia Talent Team +5,383
25. Andi Farid Izdihar Astra Honda Racing Team +31,034

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa