Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Gamblang Suzuki GSX-R250, Kekar Kaya Ninja 250!

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Oktober 2016 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah renderan motor sport baru Suzuki GSX-R250 yang diyakini merupakan file dari pendaftaran paten pabrikan asal Jepang ini bocor di dunia maya, kini muncul fotonya di social media. Enggak lagi malu-malu tapi sudah gamblang bahkan pakai striping!

Gimana? Kesan pertama melihat motor sport 250 cc Suzuki penantang Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25 dan Honda CBR250RR.

Secara tampilan bisa dilihat jika desain bodinya sederhana saja dengan fairing berlayer mirip R25. Buntutnya pakai jok model terpisah dan dibekali headlamp single di tengah serupa dengan GSX-R600. Secara dimensi tampak kokoh dan besar layaknya Ninja 250 ya?

Sasisnya sendiri model tubular kompak seperti yang digunakan kompetitornya. Swing arm kotak yang kemungkinan besar pakai material besi dan menggunakan monoshock yang langsung nempel ke arm tanpa link. Disk brakenya pakai cakram wave dan uniknya yang depan posisi cakram ada di sisi kiri.

Sedang untuk pelek, palangnya mirip Satria F150 ya hehe.. Dan sayangnya, jika memang benar motor ini akan rilis di 2017, suspensi depannya masih pakai teleskopik biasa. Padahal setelah CBR250RR, versi update dari R25 dan Ninja 250 kabarnya juga akan pakai upside down.

Gosipnya lagi, Suzuki GSX-R250 ini akan launching di pameran Intermot, Jerman awal bulan Oktober ini. Keren gak nih? (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa