Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pit & Go Buka di Ciputat, Layani Mobil Usia 4 Sampai 15 Tahun

Senin, 3 Oktober 2016 | 13:38 WIB

Tangerang Selatan - Setelah membuka dua outlet di Makassar dan Medan, bengkel hasil kerjasama antara PT. Denso Sales Indonesia dengan PT. Kikijaya Airconindo yang bernama Pit & Go dibuka di Jl. R.E Martadinata No. 39, Ciputat, Tangsel (2/10).

Bengkel ini berdiri di atas lahan seluas 2.600 meter persegi. Pelayanannya mencakup salon dan cuci mobil, spooring balancing, servis AC mobil, juga maintenance mobil seperti tune-up.

Ada tiga menu andalan yaitu Health Check 35, lift up check 39, juga AC check 24.
Pit & Go didukung delapan mekanik yang sudah ditraining sesuai standar PT. Denso Sales Indonesia. Jadi kalau usia mobil Anda di antara 4 tahun sampai 15 tahun bisa mempercayakan perawatan dan perbaikan mobil Anda di sini.

Acara ini dihadiri Marwan Tjia sebagai Direktur PT. Denso Sales Indonesia juga perusahaan rekanan Denso seperti PT. Toyota Astra Motor yang diwakili oleh Hiroyuki Fukui dan Higeaki Matsuki sebagai Presiden Direktur Denso International Asia Pte. Ltd Singapura dan lainnya.

"Dengan dibukanya Pit & Go Ciputat ini kami harapkan dapat menjadi pemenuh kebutuhan bagi pengguna mobil yang statusnya sudah out of warranty atau di atas 4 tahun, sehingga bisa melakukan perbaikan dan perawatan dengan hasil yang memuaskan. Karena kami di Pit & Go berdiri atas dasar kepercayaan dan kepuasan untuk konsumen,” terang Anton Halim owner Pit & Go Ciputat. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa