Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tujuh Pegokart Indonesia Akan Berkompetisi di Italia

DAB - Selasa, 4 Oktober 2016 | 15:08 WIB

Jakarta - Selepas Kejurnas Gokart yang bertajuk EShark ROK Cup selesai, para jawara dari masing-masing kelas akan menuju Italia untuk balapan di ajang ROK Italia. Dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta (3/10), terdapat tujuh nama yang akan berkompetisi. 

Mereka adalah Kezia Santoso, Gezha Sudirman, Sergio Noor, Zulfikar Keke (ijul), Makaio Wimylie, M. Harits, dan Agi Borneo. Sebagian besar dari mereka belum pernah berkompetisi di Eropa. 

Hanya Kezia Santoso dan Gezha Sudirman yang sudah memiliki pengalaman balap di benua biru tersebut. "Pokoknya yang paling penting itu latihan untuk membiasakan dengan udara dingin di Eropa. Latihan ketahanan fisik di pagi hari sih jadi yang paling wajib sebelum berangkat," ujar Srikandi Santoso, julukan Kezia Santoso. 

"Selain fisik, kita juga bisa latihan dengan melihat racing line dari video-video yang berada di youtube. Lalu mempertajam waktu dengan latihan di sirkuit sentul kecil," Kezia menambahkan. 

Sesi latihan akan digelar pada 19 Oktober dan balapan di 22 Oktober mendatang. Peserta akan berdatangan dari 52 negara. Selamat berjuang dan semoga juara! (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa