Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Akan Buka Sekolah Balap Nih!

DAB - Rabu, 5 Oktober 2016 | 18:38 WIB

OTOMOTIFNET - Pensiunan pembalap Astra Honda Racing Team, Muhammad Fadli Imamudin mengumumkan akan membuka sekolah balap. Sekolah ini nantinya akan bernama 43 Racing School dan menjadi langkah awal sebelum persiapan ke kompetisi yang lebih tinggi. 

"Cocok buat umur dibawah 20 tahun yang akan mempersiapkan diri untuk mengikuti event penjenjangan seperti Honda Racing School, Asia Talent Cup dan event sejenis. Nanti akan dibuka gelombang pertama 10 oktober," ujar Fadli. 

Ayah dari Muhammad Ali ini pun menjelaskan akan ada tiga spesifikasi motor yang akan digunakan di sekolah balapnya. Honda Blade 125 (basic), Honda CBR250R (intermediate), dan GP Mono (expert). 

Fasilitas yang disediakan adalah mess dengan AC, transportasi ke mess menuju sirkuit (PP), dan dilatih langsung oleh Fadli dan asisten pelatih yang berpengalaman. 

Untuk biaya dan menu latihan, bisa disimak terus OTOMOTIFNET dan Tabloid OTOMOTIF ya sob. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa