Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Inspirasi Dress-Up Toyota Sienta Agar Makin Funky

Parwata - Jumat, 7 Oktober 2016 | 08:47 WIB

Mulai dari pelek, interior hingga body kit yang dapat mengubah wujud asli Sienta

Jakarta - Memang tidak sepopuler Calya-Sigra, namun kehadiran Sienta di Indonesia juga memperlihatkan bagaimana PT Toyota Motor Indonesia peduli pada segmen niche ini.  Bermodalkan bentuk curvy dengan sliding door dan muatan 7-seater, jelas tidak mudah memodifikasi Sienta agar terlihat proper.  

Sementara di Indonesia, pesaing Honda Freed ini belum disediakan paket untuk dress-up seperti yang dimiliki Yaris dengan TRD Sportivo-nya atau Agya dengan TRD S.  Bingung mau dibuat seperti apa?

Tenang, OTOMOTIF punya beberapa referensi ketika berkunjung ke diler Netz di Jepang. Begitu populernya Sienta di negara asalnya, membuat Toyota Jepang menyediakan banyak paket dari berbagai rumah modifikasi. Langsung cek di bawah ya!   Sano /otomotifnet.com


Play&Plus Coors

Sienta di Jepang memiliki beberapa pilihan warna cerah, seperti Air Yellow, Red Mica, Green Mica dan Blue Metallic. Supaya lebih berwarna, bisa mengaplikasikan pilihan eksterior two-tone dengan memilih warna biru atau lainnya di lis-lis plastik hitam eksterior.

Tidak terbatas di lis, bisa juga ditambahkan cutting sticker dengan warna mirip lis pilihan di kap mesin, hingga memilih warna yang berbeda di cover spion maupun wiper belakang.  Opsi ini tentu jadi yang paling terjangkau karena hanya bermain dengan sedikit cat maupun pelapis stiker.

TRD Sportivo

Rumah modifikasi yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia ini juga membuat paket modifikasi untuk Sienta di Jepang. Part yang disediakan termasuk bumper depan dengan DRL, side skirts, bumper belakang dan lampu belakang. Pelek KYOHO smack-sfida yang disediakan berukuran 15 inci, juga tersedia model KYOHO seinracing. 

Modellista Cool Shine Kit

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa