Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intermot 2016: Triumph Luncurkan Cafe Racer Baru, New Triumph Street Cup

Kamis, 6 Oktober 2016 | 13:18 WIB

Cologne - Triumph baru saja merilis line up baru produknya untuk tahun 2017 dengan label Street Cup. Motor yang kali pertama diperkenalkan di ajang Intermot, Jerman ini memiliki mesin, sasis, dan bagian utama yang identik dengan Triumph Street Twin. Namun, sang Street Cup tentunya memiliki daya tarik tersendiri dengan konsep yang kental nuansa cafe racer.

Bagian paling baru yang terlihat secara kasat mata adalah jok model peluru (bullet seat), removable seat cowl, fly screen, dan spion di ujung setang (bar-end mirrors). Sedang dari segi warna, New Triumph Street Cup berusaha mengembalikan memori kita ke masa lalu dengan warna hitam dan perak yang dipadu warna kuning keemasan. Klasik banget nih.

New Triumph Street Cup menggunakan mesin 900 cc. Dilengkapi dengan teknologi ride-by-ware, kontrol traksi, dan torque-assist clutch. Sedang dari segi pengereman sudah mengaplikasikan Nissin kaliper dua piston yang dipadu teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Jadi nggak perlu khawatir ban mengunci saat hard braking.

Menilik ke area dasbor, ternyata New Triumph Street Cup sudah menggunakan speedometer yang dilengkapi tachometer, plus indikator bahan bakar dan odometer yang sudah berformat digital. Mirip seperti yang digunakan Triumph Thruxton.

New Triumph Street Cup diperkenalkan dalam dua varian warna, Racing Yellow-Silver Ice dan Jet Black-Silver Ice. Menariknya, pihak Triumph Motor Company menyediakan lebih dari 120 pilihan aksesoris untuk membuat New Triumph Street Cup semakin "ramai". Keren. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa