Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paris Motor show 2016, Pertunjukan Mobil Baru Pasar Global

Parwata - Jumat, 7 Oktober 2016 | 08:45 WIB

Paris - Paris Motor Show 2016 atau juga dikenal dengan Mondial de l’Autombile berlangsung  di Paris Expo Portes de Versailles (1-16/10).  Pameran otomotif dunia ini menjadi momentum bagi para pabrikan mobil dunia merilis produk  teranyarnya. 

“Selama beberapa pekan ke depan, Paris menjadi ibukotanya pabrikan mobil baik secara  kekuatan, kreativitas, inovasi dan masa depan industri mobil di dunia.  Paris Motor Show tahun ini menjadi barometer otomotif di dunia,” ujar Jean-Claude Girot  selaku General Manager Paris Motor Show.

Apa yang diungkapkan Jean Claude Girot tidaklah berlebihan terkait ajang dwi tahunan itu. Paris Motor Show 2014 sukses meraup total lebih dari 1,2 juta pengunjung.  Raihan menjadi rekor jumlah pengunjung tertinggi yang hadir ke pameran otomotif di depan  Tokyo Motor Show dan Frankfurt Motor Show.

Alasan lainnya adalah meskipun Paris Motor Show ini berlangsung di ranah Eropa, namun  beberapa pabrikan menjadikan sebagai wahana peluncuran produk global mereka. Artinya  produk anyar juga bakal hadir di kawasan Asia, khususnya di Indonesia. Inilah dia beberapa pabrikan yang merilis produk globalnya di Paris Motor Show. • JLM/tomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa