Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Nominasi Mobil Terbaik di Dunia 2017, Ada Civic dan C-HR!

Bagja - Jumat, 7 Oktober 2016 | 09:33 WIB

Jakarta - Jajaran mobil-mobil nominasi mobil terbaik di dunia Car of the Year 2017 sudah resmi diumumkan dengan masing-masing kategorinya.

Jajaran mobil-mobil tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi hanya tiga finalis disetiap kategori yang akan diumumkan saat gelaran Geneva Motor Show 2017 mendatang. Sedangkan pemenang keseluruhan diumumkan saat New York Auto Show 2017.

Banyak mobil-mobil baru yang langsung masuk nominasi, sebut saja Audi Q5, Honda Civic, Toyota C-HR, Mercedes-Benz E-Class , Bentley Bentayga, Volvo S90 dan banyak lagi.

Tahun lalu , Mazda membawa pulang hadiah utama ketika MX-5 dinobatkan World Car of the Year 2016. Pemenang lainnya pada tahun 2016 termasuk Audi R8 Coupe (World Performance Car award), G11 BMW Seri 7 (World Luxury Car award), Toyota Mirai (penghargaan World Green Car).

Daftar lengkap kategori dan nominator pada halaman selanjutnya:

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa