Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

128 Mobil dan Motor Kustom Jadi Menu Utama Kustomfest 2016

Dimas Pradopo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 09:05 WIB

Yogyakarta - Kustomfest 2016 yang akan digelar akhir pekan ini (7-8/10) di Jogja Expo Centre (JEC), dibanjiri ratusan motor dan mobil kustom dari seluruh Indonesia. Bahkan tiap builder enggak cuma membawa satu motor, ada yang beberapa. "Kita bawa 5 motor dan sudah loading dari siang," ungkap Donny dari Studio Motor yang enggan ngantri sampai malam.

Hingga pagi dini hari proses registrasi ulang, scrut dan photosession masih berlangsung. Setelah melewat ketiga proses tadi, motor dan mobil boleh langsung masuk ke area pameran untuk di display. Totalnya, tahun ini ada 107 motor dan 21 mobil custom.

Khusus untuk motor, di main class, kategori FFA dan American chopper & bobber masih jadi kelas paling diminati dimana sebagian besar kontestan hadir dengan mesin buatan Amerika Serikat, Harley-Davidson.

Tapi jangan salah, beberapa motor ekstrem karya Indonesia juga tampak tampil di sini. Seperti motor bermesin 5 silinder karya M Yusuf dari Semangat Putera Motor sudah mencuri perhatian sejak Jumat sore. Enggak semua chopper, kategori khusus bagger juga dibuka.

Sedang kategori khusus motor-motor kecil, nitrohead, kelas FFA paling ramai peserta. Oiya, kelas untuk skutik juga masih dipertahankan.

Nah, penasaran gimana kecenya motor-motor ini? Yuk siapkan Rp 50 ribu tiket biaya masuknya siapa tahu bisa dapetkan Lucky Draw Harley-Davidson kustom 'Kebo Bule'! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa