Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Zeneos di Kustomfest Bisa Terbang ke Kuala Lumpur Bike Week

Dimas Pradopo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 16:57 WIB

Yogyakarta - Pabrikan ban lokal yang tak pernah kehabisan ide merilis karet bundar dengan pattern yang menarik untuk modifikasi, Zeneos juga hadir di Kustomfest 2016 (8-9/10). Bukan cuma pamer ban, tapi juga kasih diskon.

Yang datang ke booth Zeneos di Kustomfest bisa dapat diskon lebih dari 20% disetiap pembelian 1 set Ban Zeneos tipe apa saja.

"Selain diskon, konsumen yang sudah membeli satu set ban Zeneos bisa memenangkan undian, datang ke Kuala Lumpur Bike Week nanti, serta free tiket masuk Kustomfest 2016 ini," papar Dodiyanto selaku Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban Zeneos.

Ban Zeneos yang paling sering dipakai untuk modifikasi diantaranya tipe ZN62 karena punya profil ban membulat sehingga tampak sporti. Lalu ada Turino ZN33 yang cocok dipasang di motor bergaya scrambler.

Paling anyar adalah tipe Milano ZN87 untuk skutik dengan diameter roda 10 dan 12 inci. Vespa dan skutik-skutik Eropa bisa pakai nih! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa