Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Supersport 600: Dua Kali Menang, Yudhistira Digdaya

DAB - Minggu, 9 Oktober 2016 | 17:57 WIB

Sentul - Balapan kedua kejurnas Supersport 600 IRS seri 4 kembali dimenangkan oleh Ahmad Yudhistira (9/10). Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini terlalu digdaya sepanjang balapan. 

Memulai balapan dari grid terdepan, pembalap yang akrab disapa Yudhistira langsung melesat ke posisi terdepan. Namun ada yang kurang baginya dengan kemenangan ganda yang ia raih akhir pekan ini. 

"Cedera Gerry membuat persaingan terasa hambar. Mungkin diuntungkan secara point di klasemen, namun secara skill, tidak ada duel malah terasa seperti sedang sesi latihan saja," ujar Yudhistira. 

Gerry Salim memang meemaksakan untuk menjalani balapan kedua. Ingin menjaga poin di klasemen menjadi alasan utamanya. Padahal, ia berniat untuk absen di race kedua untuk menjaga kondisi tangannya yang masih cedera paska ARRC India pekan lalu. 

Kini Gerry Salim masih berada di puncak klasemen dan perebutan gelar juara nasional masih akan berlangsung hingga seri terakhir IRS mendatang. (otomotifnet.com)

1. Ahmad Yudhistira Manual Tech KYT Kawasaki Racing 24:48,108
2. Andy Muhammad Fadly 
Manual Tech KYT Kawasaki Racing +6,015
3. Gerry Salim 
Astra Honda Racing Team +17,844
4. Rheza Danica 
Astra Honda Racing Team +18,408
5. Yoichi 
Chunetsu Racing Team +24,041
DNF. Irfan Ardiansyah 
Astra Honda Racing Team

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa